Rabu, 09 Desember 2015

Kumpulan SMS Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Tidak terasa Tahun Baru 2016 sebentar lagi akan tiba, hanya sekitar kurang lebih 3 minggu lagi hari membahagiakan tersebut akan dirayakan diseluruh penjuru dunia. Hari tersebut merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi seseorang yang suka merayakan malam pergantian tahun dengan mengharapkan banyak harapan agar mendapatkan hal yang lebih baik dari tahun ke tahun. Apalagi para pasangan muda yang sedang dalam masa pacaran pasti hari tersebut adalah hari yang sangat dinanti-nanti, dengan semaraknya moment yang indah dan dihiasi luncuran kembang api ke angkasa. 

Bagi sebagian orang pergantian tahun baru tersebut sering dimanfaatkan untuk liburan ke berbagai tempat rekreasi bersama para sahabat, kekasih, ataupun para keluarga tercinta. Bila anda adalah warga Garut, tak perlu susah dan bingung mencari Tempat Wisata mana yang harus anda kunjungi saat hari tersebut telah tiba, karena kota Garut ini adalah kota tempatnya objek wisata menarik. Mulai dari objek wisata pantai seperti Pantai Santolo dan Pantai Rancabuaya ataupun wisata alam pegunungan seperti Gunung Papandayan yang pada saat ini sedang dalam masa puncak kejayaanya. 


Mungkin para sobat pembaca juga ingin merayakan malam pergantian tahun yang sangat berbahagia tersebut bersama sanak keluarga serta family. Itu merupakan hal yang paling sangat berkesan jika anda para pembaca semua dapat merayakan hari bahagia tersebut berkumpul bersama keluarga besar dalam merayakan malam tersebut. Namun bagi anda yang tidak bisa merayakan malam tahun baru 2016 bersama keluarga, sahabat ataupun kekasih anda tercinta, sekiranya anda dapat mengirimkan kata-kata selamat tahun baru sebagai bukti "care" (perhatian) anda kepada keluarga, pacar, atau kekasih, suami dan istri yang ada di rumah. 

Seperti dalam artikel sederhana ini, ada beberapa kata selamat tahun baru yang anda bisa pakai untuk anda kirim kepada orang yang menurut anda penting, baik dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris. Baiklah agar tidak berlama-lama dan andapun bosan mendengarnya berikut ini saya berikan kata-kata ucapan selamat tahun baru yang dapat anda pakai diberbagai social media milik anda, seperti Facebook, Twitter, ataupun BBM.

Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah,
Tidak pula induhnya letusan kembang api yang membuat malam ini inda,
Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan,
Happy New Year 2016


Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEAR
Wahai kekasih hati

Jadilah lilin. Jadilah cahaya
Jadilah binar dalam lelap
jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,
Selamat Tahun Barut 2016.

Di sekolah diajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan!


Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan
kekuasaan, serta kemegahan. Mesti itu hanya sekejap,
Hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba.
Selamat tahun baru 2016. Semoga sukses selalu


Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan, namun jika tidak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu. Selamat tahun baru 2016, selamat membangun istana kedamaian

Selamat datang tahun baru, tahun penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kekuasaan dan kedamaian

Selamat tahun baru dan somoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan

Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita

Kita tak bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi bisa kita sesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini

Apalah makna tahun baru tanpa disertai semangat dan optimisme baru

Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu membuat perbedaan. Selamat tahun baru 2016.

0 komentar: