Senin, 09 Januari 2017

Penginapan Karang Laut Sayang Heulang

Hallo sobat para pembaca wisata.ikutseo.com, tahukah anda bahwa Garut Selatan sebenarnya memang cocok untuk dijadikan tempat tujuan wisata akhir pekan anda. Mungkin dilihat dari sisi pemandangan yang diberikan sudah tak diragukan lagi, Garut Selatan memang rajanya alam. Seperti Pemandangan di Pantai Rancabuaya, Pantai Sayang Heulang dan juga Pantai Santolo. Nah, jika anda menggali lebih dalam mengenai objek - objek yang ada di Garut selatan, sebenarnya cukup banyak bukan hanya objek wisata pantai saja.






Berhubung pembahasan saya kali ini adalah mengenai penginapan di daerah selatan jadi pembahasan tempat wisata di garut selatannya nanti saja yah. hhee. Dalam postingan sebelumnya saya membahas mengenai Penginapan Murah Karang Laut Santolo. Sebenarnya penginapan karang laut bukan hanya berada di wilayah kawasan pantai santolo tetapi juga ada diwilayah kawasan sayang heulang. Nah jika anda kehabisan kamar di Karang Laut Santolo anda juga dapat menginap di Karang Laut Sayang Heulang.

Mengapa wisata.ikutseo.com merekomendasikan penginapan karang laut tersebut, itu karena penginapan ini berharga cukup murah dan juga fasilitasnya lumayan bagus jika dibandingkan dengan penginapan - penginapan lain di daerah selatan. Selain itu cara menyajikan pemandangannya di sekitar penginapan juga sangat keren anda akan disajikan langsung dengan pemandangan menghadap kepantai.






Lokasi penginapan ini berada di wilayah Sayang Heulang, untuk lokasi tepatnya ketika anda memasuki wilayah sayang heulang anda lurus terus sampai menemukan pertigaan. Setelah menemukan pertigaan anda belok kanan dan lokasi penginapannya berada tidak jauh dari pertigaan tersebut. Jika anda tidak tahu anda akan menemukan plang yang menunjukan tempat penginapan karang laut sayang heulang. Disana terdapat 24 kamar yang bisa anda gununakan untuk beristirahat. 

0 komentar: