Senin, 05 Oktober 2015

Kampung Sumber Alam Hotel Paling Cocok di Garut

Kota Garut adalah kota yang selalu dipadati para wistawan dari sekitar Garut, Terutama wisatawan kota Bandung dan Jakarta pada akhir pekan. Hotel-hotel di Garut sering kali penuh pada hari libur dan akhir pekan, untungnya ada banyak pilihan hotel di Garut, namun hotel manakah yang paling cocok dan sangat sesuai untuk anda ? pada kesempatan ini saya ingin memberikan informasi hotel yang paling cocok untuk segala kalangan menurut HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) sebagai salah satu trevel terbaik yang ada di kota Garut yaitu Kampung Sumber Alam Resort Cipanas. 

Mungkin anda sering mendengar beberapa hotel di Garut seperti Kampung Sampireun dan Kamojang Green Hotel & Resort sebagai hotel yang memiliki keindahan yang cukup menawan. Tapi pernahkah anda mendengar atau mengetahui Kampung Sumber Alam Garut ? Hotel berbintang 3 ini memang bukan hotel internasional, namun hotel ini sebenarnya sangat populer dan terkenal di kota Garut. Bisa dikatakan lokasi hotel ini merupakan hotel yang terbaik yang ada di sekitar wilayah Pemandian Air Panas Cipanas Tarogong Garut.




Lokasinya berada di pusat daerah wisata Cipanas - Garut, Kampung Sumber Alam dapat ditempuh hanya 3 Jam dari Jakarta melalui tol Cipularang dan keluar di gerbang tol Cileunyi, serta hanya 1.5 jam dari Bandung. Selain itu, hotel ini sangat terkenal di Garut dan mudah di temukan, sehingga apabila anda menggunakan angkutan umum, pengemudi mobil tidak akan kebingungan mencari Kampung Sumber Alam Resort Garut. Dengan posisinya yang berada di Kawasan wisata Cipanas, itu berarti Hotel ini berada dekat di tengah kota, dan sangat memudahkan anda untuk menjelajahi kota Garut. 

karyawan yang berkerja di hotel ini sangat murah senyum dan selalu siap membantu anda, setiap kali anda bertemu dengan para staf anda akan melihat senyuman dari mereka, sangat menenangkan hati Staf di lobi hotel dapat memberikan informasi dengan jelas, memproses data anda dengan cepat, dan siap membantu anda dalam hal apapun yang anda butuhkan. Staf kebersihan Sumber Alam membersihkan kamar dengan cepat, tanpa dimintapun staf kebersihan hotel ini akan langsung membersihkan dan merapikan kamar anda ketika anda sedang berada di luar kamar. Sehingga apabila anda kembali ke kamar, kamar anda akan terlihat sudah rapi kembali.







Kampung Sumber Alam adalah sebuah resort tradisional yang menarik karena konsep kampung yang disuguhkan ditata secara artistik khas arsitektur Sunda, dengan bagunan diatas balong, dengan atapnya yang terbuat dari ijuk, mencerminkan arsitektur Kampung tempo doeloe. Semua bungalow dilengkapi dengan kamar mandi yang delengkapi dengan shower dengan kondisi air panas belerang yang mengalir dari gunung berapi terdekat, yaitu Gunung Guntur.

Di hotel Sumber Alam juga terdapat beberapa wahana permainan dan beberapa kegiatan yang dapat melepas penat anda, jika anda merasa bosan berada di kamar, diantaranya : menikmati berendam di air panas alam dalam bak manda anda, dikolam renang mini, duduk berendam sambil menikmati aqua medic therafy dari peluncuran air di bungalow anda, memencing lansung dari teras lesehan bungalow, mendampingi dan mengasuh anak-anak tercinta berenang di kolam renang air panas alam Tasikmadu atau hanya sekedar bermain di tegal pangulinan yang memiliki bebeberapa permainan menantang seperti : High Rope, Flaying fox, dan permainan jaman dulu yang dapat meningkatkan kehangatan kebersamaan dalam keluarga

Selain itu, tersedia juga kegiatan tradisional seperti urang cipanas tempo doeloe seperti permainan ngala belut (menangkap belut), ngabedahkeun balong (mengosongkan kolam ikan) kedua kegiatan tersebut dapat anda lakukan dengan permintaan terlebih dahulu karena untuk menikmatinya ada biaya tambahan. selain berbagai hal tadi, Kampung Sumber Alam sangat cocok untuk : Bisnis, Wisata Kuliner, Wisata Belanja, serta Wisata Alam.

0 komentar: