Senin, 05 Oktober 2015

Reuni Alumni SMEAN / SMKN 1 Garut Lulusan 1980 - 2015

Reuni Kelas, Reuni Sekolah, seangkatan ataupun Reuni Akbar Sealmamater adalah sesuatu yang mungkin selalu kita dengar dan diselenggarakan. Akan tetapi acara dan penyelenggaraan reuni yang dari tahun ke tahun tetap seperti itu-itu saja membuat reuni para alumni satu sekolah yang sesungguhnya agak sulit tercapai. Oleh karena itu dalam bersilaturahmi sekalipun dibutuhkan inovasi dalam mencairkan suasana dan menyatukan rasa.







Untuk mencapai hal tersebut, Reuni Alumni SMEAN / SMKN 1 Garut Lulusan 1980 - 2015 mengadakan reuni yang mungkin agak berbeda sedikit dengan reuni-reuni sekolah lainya. Mungkin beberapa acara hampir sama dengan reuni-reuni sekolah lainya, seperti sambutan-sambutan dan beberapa acara lainya. Akan tetapi yang membuat reuni ini berbeda adalah tambahan acara ICE BREAKING dari HDG Team, salah satu Pemandu wisata terbaik dan terpopuler di Garut.

Ice Breaking dan Fun Games ini mungkin biasa anda temui pada beberapa acara Wisata di Garut. Seperti di tempat wisata Kampung Sampireun, Kamojang Green Hotel & Resort  ataupun Tempat Wisata Darajat dan yang lainya. Ice Breaking dan Fun Games biasa dilakukan oleh salah satu Games Master dari HDG Team sendiri yang telah di setting dengan berbagai games yang telah dipersiapkan secara khusus.






Sebenarnya acara Fun Games dan Ice Breaking ini sangat pas dilakukan di berbagai acara reuni karena dalam hal ini, kegiatan Fun Games tentunya akan lebih membawa suasana menjadi lebih akrab dekat dan berkesan, dari mulai keberangkatan sampai pulang. Jadi dalam acara reuni kali ini, tidak hanya sharring sesion saja mengenai apa yang dilalui selama tidak bertemu selepas perpisahan. Melainkan ada jenis kegiatan perekat hati dan perajut asa yang membuat silaturahmi semakin terasa berkesan bagi para peserta reuni.

Selain itu, dengan adanya Ice Breaking dan Fun Games ini maksud dan tujuan dari reuni, yaitu untuk kembali menjalin tali silaturohim yang lama terputus karena kesibukan ataupun lokasi kerja dan tempat tinggal yang saling berjauhan akan lebih mudah tercapai dengan harapan mengingat kembali suka duka pada masa sekolah dulu. Suksesnya sebuah acara reuni sekolah tidak terlepas dari perencanaan dan perancangan acara yang matang, dengan ide-ide yang dapat menyegarkan dan mencairkan kekakuan sebuah acara reuni yaitu dengan salah satu acara Fun Games dan Ice Breaking ini.






Nah, jika anda ingin melakukan kegiatan yang satu ini anda dapat moncoba jasa reservasi HDG Team yang telah lengkap dengan tour guide dan Games Master. Selain itu, untuk anda yang ingin melaksanakan reuni bersama teman semasa sekolah, namun masih bingung menentukan acaranya, HDG Team juga menyediakan Paket Reuni Menarik HDG di Kampung Sampireun.

0 komentar: