Purchasing Code

Kamis, 29 Oktober 2015

Tagline Baru "Kampung Sampireun Kampung Indonesia"

Perkembangan paraiwisata di Garut sedang dalam puncaknya dalam beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari hotel dengan budget hingga hotel berbintang telah melakoni kekuatan dan ciri khasnya masing-masing di wilayah Kota Intan ini. Tapi diantara semua itu, baru pertama dan satu-satunya hingga saat ini hotel yang menyandang bintang tiga dan lolos audit Sertifikasi Usaha oleh Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU) Pariwisata belum lama ini, Itulah Kampung Sampireun Garut.





Kampung Sampireun telah di kenal masyarakat Garut beberapa tahun terakhir sebagai salah satu Hotel berbintang terfavorit di wilayah Garut - Jawa Barat. Keunggulanya sejak dulu adalah infrastrukturnya yang sudah dirancang sedemikian rupa sehingga tema perkampunganya sangat terasa sekali disaat mengunjungi kawasan ini. Siap menampung kapasitas besar, fasilitasnya yang cukup lengkap serta lahan yang luas sehingga menjadikan siapapun yang hendak mengembangkan potensi ini bisa jadi melakukan sebuah gebrakan yang jarang terjadi di hotel-hotel yang ada di kota Garut.

Adalah seorang bapak H. Mahmud E Ibrahim Seorang pebisnis yang berhasil dengan jeli memanfaatkan peluang potensi besar yang dimiliki Kampung Sampireun. Pada hari rabu 28 Oktober 2015 bertempat di Kampung Sampireun Garut Resort & Spa Garut di Gelar Acara bertajuk "Malam Silaturahmi & Apresiasi Penguat Daya Tarik Wisata Alam Garut" acara yang dihadri oleh antara lain : Ketua PHRI Garut, Owner, Managaer, Bapak Kapolda dan Bupati Garut Rudi Gunawan yang diwakili oleh Asisten II Pemkab Garut Hj. Yatie Rochayati serta beberapa petinggi perhotelan. Ini diadakan dengan tujuan agar seluruh hotel di Garut bisa mgnikuti jejak Kampung Sampireun sebagai hotel yang telah lolos audit Sertifikasi Usaha oleh Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU). 





Selain sebagai Malam Silaturahmi dan Apresiasi acara ini juga sekaligus memproklamirkan Kampung Sampireun dengan tagline baru yaitu "Kampung Sampireun Kampung Indonesia", serta penyerahan sertifikasi hotel bintang, table manner dan ceremonial ramah tamah. Di usianya yang ke 16 tahun ini Kampung Sampireun terus berupaya menjadi yang terbaik dan memberikan pelayanan sehingga citra pariwisata Kabupaten Garut semakin maju dan menarik perhatian para pengunjungnya", Kata Ellia, disela-sela kegiatan tasyakur 16 Tahun Kampung Sampireun, Jumat (4/9/2015).




HDG Team salah salah satu Travel terbaik di Garut menganggap bahwa Tagline baru Kampung Sampireun Garut yang merupakan Hotel terbaik di Garut, Kampung Sampireun Kampung Indonesia memang tepat dan cocok, dikarenakan tempat ini merupakan Hotel dan Resort satu-satunya yang bukan hanya membuat betah para wisatawan akan tetapi pemandu wisata paling berpengalaman HdG Team pun selalu kerasan untuk bisa tinggal lebih lama di lokasi yang sangat indah ini.
Posting Komentar