Kamis, 21 Januari 2016

Amazing Water World Mekarsari Waterpark

Nah, setelah sebelumnya Wisata di Garut membahas tentang objek wisata di bogor seperti Jungleland dan juga Harga Tiket Masuk Jungleland saya bahas, kini di kota hujan Bogor ini akan saya bahas juga mengenai objek wisata lainya, salah satunya yang akan saya bahas juga kali ini adalah Amazing Waterworld Mekarsari Waterpark. Sebuah wahana yang pernah populer di tahun 2012 dan disebut-sebut sebagai waterpark terbesar se Asia dengan dibangun di areal seluas 5,6 hektare.

Tidak heran ditahun 2012 wahana ini menjadi populer di kalangan para wisatawan dari berbagai kota baik itu wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Selain karena waterpark ini merupakan waterpark terbesar se Asia waterpark ini juga memiliki berbagai wahana yang jarang di temui di waterpark-waterpark lainya, sehingga orang lebih penasaran dengan Amazing Water World Mekarsari ini. 



Ada 18 wahana yang akan anda temukan di Amazing Waterworld Mekarsari ini, namun semua wahana di waterpark ini berbeda dengan waterpark-waterpark lainya salah satunya yang menarik adalah Boomerang Slide yang memiliki 118 meter dengan tinggi 15,8 meter dan wahana ini juga merupakan wahana yang pertama kali ada di pulau Jawa, menarik bukan ? Namun anda tidak usah heran, karena wahana ini juga masih memiliki Lazy River dengan arus terpanjang di Indonesia yaitu : 600 Meter.

Di sini juga ada Wave Pool atau Kolam ombak yang dihasilkan dari tenaga 6 pompa yang di buat di Skotlandia serta dapat membuahkan 6 ombak dengan macam yang tidak sama. Serta secara detail Waterpark Mekarsari itu terdiri jadi 3 sisi besar yang mencakup 8 buah kolam renang, 4 buah seluncuran, serta 1 buah water sport. Wahana menarik yang lain seperti Leisure Pool, Kiddy Pool, Olympic Size Pool, Racer Slide Toddler Pool, serta Raft Slide.

Pada saat Anda mulai terasa lapar, di sini juga ada 17 stall food court, 3 restoran, coffee shop, jus corner, dan 2 bar yang ada di pinggir kolam.

Harga Tiket Masuk Waterpark Mekarsari

Harga tiketnya Rp 50. 000 pada hari umum serta pada saat hari libur Rp 95. 000.

Rute memakai Transportasi Umum : Anda dapat pergi dari Senen dengan memakai bus besar Metro Mini jurusan Senen - Cileungsi, lalu turun di perempatan Cileungsi serta teruskan perjalanan dengan memakai angkot 64 jurusan Jonggol.

Rute memakai Kendaraan Pribadi : Anda bisa segera menuju Bogor melalui tol serta segera menuju Cileungsi.

Satu diantara wahana rekreasi yang sangatlah menarik untuk Anda kunjungi, coba untuk datang bertandang serta rasakan serunya berwisata di Amazing Water World Mekarsari. Bagi anda warga Garut yang sudah bosan berlibur di Gunung Papandayan serta Pantai Santolo, anda juga dapat menikmati sensasi Amzing Waterworld Mekarsari Waterpark ini bersama keluarga atau sahabab-sahabat anda.

0 komentar: