Purchasing Code

Rabu, 12 Oktober 2016

Pantai Cidora Rancabuaya

Perjalanan yang jauh mungkin menjadi salah satu hal yang membuat orang enggan untuk melakukan kunjungan wisata. Namun apabila perjalanan yang jauh tersebut setimpal dengan keindahan alam atau pemandangan yang diberikan, biasanya tidak sedikit para wisatawan yang memaksakan untuk tetap berangkat ke tempat tujuan wisatanya tersebut. 

Sebut saja Pantai Cidora Rancabuaya Garut, sebuah wisata pantai yang terlatak di Garut Selatan ini menjadi salah satu tempat yang wajib anda kunjungi. Bagi para traveling mencari tempat - tempat wisata yang jarang di kunjungi oleh orang lain namun memiliki pemandangan yang indah mengkin adalah hal yang selalu dilakukan. Maka untuk itu, http://wisata.ikutseo.com/ menulis postingan ini untuk anda yang sedang mencari tempat wisata tersebut.

Pantai Cidora Rancabuaya

Pantai Cidora Rancabuaya

Pantai Cidora Rancabuaya ini masih merupakan satu dari beberapa pantai yang ada di Garut Selatan. Pantai ini memang masih belum terkenal oleh para pengunjung. Sama halnya dengan pantai - pantai yang lain seperti Pantai Sodong Parat, Pantai Karang Tepas dan juga Pantai Karang Paranje pantai ini memiliki pesona alam yang eksotik.

Kunjungan wisatawan luar Garut ke pantai ini masih dapat dihitung dengan hitungan jari karena hanya beberapa orang yang bersedia atau datang ke lokasi pantai ini. Selain tempatnya yang kurang terkenal lokasinya juga cukup jauh. Dari pusat kota Garut saja kurang lebih 3 sampai 4 jam perjalanan yang akan anda tempuh. Itu belum termasuk perhitungan angka kemacetan di jalan. Maka dari itu orang cukup enggan untuk datang ke lokasi ini.

Pantai Cidora

Berbeda dengan pantai sebelahnya, Rancabuaya beach yang apabila di weekend atau akhir pekan selalu dipenuhi oleh para pengunjung, padahal lokasi pantai cidora ini tidak jauh dari Pantai Rancabuaya. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dari pantai rancabuaya anda sudah bisa sampai ke pantai cidora ini.

Untuk menemukan lokasi pantai ini anda sebenarnya tidak akan terlalu bingung karena lokasinya masih berada di kawasan pantai rancabuaya. jadi apabila anda ingin mengunjungi pantai cidora ini tinggal ikuti aja petunjung arah kemana jalan menuju ke pantai rancabuaya.

Harga tiket masuk ke pantai ini sangat murah yaitu Rp. 5.000,- anda sudah bisa masuk dan berduduk santai menikmati indahnya mentari pagi dan juga sore dengan deburan ombak yang cukup tenang. Memang ombak di pantai cidora ini cukup tenang berbeda dengan pantai lainya di selatan yang kebanyak berombak besar. Jadi apabila anda membawa anak atau rombongan keluarga anda bisa cukup tenang membiarkan mereka puas bermain air di pantai.
Posting Komentar