Purchasing Code

Minggu, 28 Mei 2017

Lokasi Wisata Farm House Susu Lembang

Lokasi Wisata Farm House Susu Lembang.

Farm house ini di bangun dan dikelola sebagai tempat wisata pada tahun 2015 dan sempat membuat kemacetan yang sangat panjang kearah Lembang. Lokasi wisata Farm House Susu Lembang ini pernah menjadi trending topik di beberapa media sosial karena banyaknya foto yang beredar mengenai kawasan wisata satu ini. Sejak banyak orang yang memasang foto mereka saat di Farm House ke sosial media seperti Facebook, Instagram atau google plus mereka,tempat wisata Farm House ini menjadi selalu ramai dikunjungi oleh warga Bandung ataupun dari luar kota.

Farm House Lembang
Farm House Susu Lembang

Farm House ini memang salah satu lokasi wisata yang bisa dibilang fotogenik karena didalamnya banyak spot-spot yang bagus untuk berfoto. 
Lokasi atau alamat tepatnya dari Farm House ini terletak di jl.raya Lembang no.108, Gudangkahuripan,Lembang - Kabupaten Bandung. Lokasinya yang persis dijalan yang bersamaan dengan ke jalur wisata Gunung Tangkuban Perahu,membuat para wisatawan selalu menyempatkan untuk mampir terlebih dahulu ke Farm House Susu Lembang. 
Baca Juga : Wisata Gunung Tangkuban Perahu.
Tempat wisata Farm House Susu Lembang ini menyajikan pemandangan yang berbeda dengan tempat wisata lainnya, suasana pedesaan ala Eropa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Fasilitas di lokasi wisata Farm House Susu Lembang .

Karena berada dikawasan Lembang Bandung otomatis udara di tempat wisata Farm House Lembang ini sangat sejuk dan segar. Di Farm House ini juga terdapat berbagai fasilitas yang sudah disediakan untuk para pengunjung seperti :
- Rumah Hobbit yang menjadi tempat favorit para pengunjung untuk berfoto. Mungkin selama ini anda hanya melihat rumah hobbit ini di filmnya televisi aja,ternyata di Farm House ada loh.
- Rumah ala Eropa , anda mau merasakan sensasi seperti berlibur ke Eropa tidak perlu jauh-jauh, tinggal berkunjung aja ke Farm House Lembang dan abadikan kenangan anda dengan berfoto di rumah gaya Eropa yg ada di lokasi lain wisata ini.
- Air terjun mini buatan , air terjun ini sengaja dibuat untuk melengkapi keindahan lokasi wisata Farm House Susu Lembang. Anda bisa juga berfoto di air terjun mini ini akan tetapi anda tidak diijinkan untuk bermain air di sini.
- Berfoto dengan kostum Eropa. Anda bisa merasakan sensasi rasanya menggunakan kostum ala eropa, kostum Eropa ini bisa anda sewa di lokasi wisata Farm House dan silahkan pergunakan kostum ala Eropa tersebut untuk berfoto dimana saja asalkan masih didalam kawasan Farm House .
- Berfoto bersama hewan ternak, di Farm House ini anda juga bisa mengabadikan foto anda bersama hewan ternak yang ada disana seperti domba , kelinci dan hewan lainnya. Jika anda mau memberi makan hewan ternak tersebut juga diperbolehkan di Farm House .
- Area parkir yang luas , untuk parkir di lokasi wisata Farm House Lembang ini sudah cukup luas, anda jangan terbujuk oleh para calo parkir yang terletak diluar lokasi wisata Farm House karena banyak sekali orang yang menawarkan jasa parkir diluar lokasi wisata tersebut dengan tarif yang cukup mahal.
- Cafe tempat santai , di lokasi Farm House juga sudah menyediakan cafe baik indoor atau out door untuk sarana tempat istirahat pengunjung, cafe di sana juga sudah dilengkapi WiFi loh.
- Restoran , didalam lokasi wisata Farm House juga sudah disediakan restoran tempat makan bagi para pengunjung, menu makanannya juga enak  kok, ada nasi goreng, ayam bakar dan masih banyak lainnya.
- toilet dan tempat ibadah, untuk toilet dan tempat ibadah juga sudah sangat banyak di Farm House dan juga sangat bersih.
Masih banyak juga sih fasilitas lainnya yang belum kami sebutkan, itulah beberapa fasilitas di lokasi wisata Farm House Susu Lembang .


Rute Jalan ke Farm House Susu Lembang .

Lokasi wisata Farm House ini juga menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan dari kota Jakarta. Jika anda merupakan warga Jakarta dan ingin mengunjungi Farm House bisa gunakan rute jalan berikut :
- jika menggunakan kendaraan pribadi anda bisa melalui tol Cipularang dan keluar di gerbang tol Pasteur Bandung . Setelah sampai tol Pasteur anda bisa melanjutkan ke rute jl.djundjunan ( Pasteur ) - jl.sukajadi - jl.setiabudi - jl.lembang - Farm House.
- jika menggunakan kendaraan umum seperti bus, anda bisa naik bus dari Jakarta jurusan ke Bandung dan turun di terminal Leuwipanjang. Dari leuwipanjang anda tinggal naik angkutan umum jurusan Lembang dan anda akan sampai di lokasi wisata Farm House Susu Lembang .
- jika menggunakan kereta api , silahkan anda naik kereta api dari kota anda dan turun di stasiun Bandung. Dari stasiun Bandung anda naik angkot menuju ke terminal Ledeng ( dekat wisata kampung daun ) .Setelah diterminal Ledeng anda pindah angkot yang menuju ke daerah lembang dan akan sampai di Farm House Lembang .
Baca Juga : tempat wisata dan kuliner kampung daun bandung
Diatas tersebut adalah beberapa akses atau rute jalan yang bisa anda gunakan untuk menuju ke lokasi wisata Farm House Susu Lembang , atau jika anda bingung dengan lokasi keberadaan Farm House silahkan lihat terlebih dahulu peta Google Maps dibawah ini.


Harga tiket masuk Farm House Susu Lembang.

Untuk harga tiket masuk ke lokasi wisata Farm House ini relatif murah hanya Rp 20.000/orang. Untuk tiket masuk tersebut bisa anda tukarkan dengan makanan atau minuman, jika anda mau tukar dengan minuman yaitu berupa susu murni tetapi jika makanan berupa sosis bakar. Biaya tarif lainnya disana yaitu parkir kendaraan mobil Rp 10.000 dan motor Rp 5.000 , sewa kostum atau pakaian di Farm House adalah Rp 50.000 untuk dua jam. Kalau untuk sekedar berfoto di dalam tempat wisata Farm House Susu Lembang gratis, jadi silahkan saja anda berfoto sepuasnya.

Tips wisata ke Farm House Susu Lembang .

Beberapa tips yang bisa anda persiapkan jika ingin mengunjungi lokasi wisata Farm House Bandung diantaranya :
- tempat wisata Farm House Lembang ini mulai buka setiap hari dari jam 09.00 - 21.00 akan tetapi jika hari libur dari 09.00 - 23.00 , alangkah baiknya anda berangkat lebih awal supaya anda bisa menjelajahi seluruh lokasi yang ada didalam Farm House .
- jangan lupa persiapkan kamera yang bagus karena lokasi Farm House ini terdapat banyak sekali spot menarik untuk berfoto.
- jika anda tertarik untuk menyewa kostum Eropa sebaiknya sewa saja dalam jangka waktu tiga atau empat jam, karena kadang kostumnya terbatas jadi harus antri.
- jangan lupa tukarkan tiket masuk anda ke lokasi wisata Farm House Susu Lembang dengan makanan atau minuman, dan ingat loh jika anda tukar minuman susu sebaiknya langsung diminum karena produk susu dari Farm House ini tidak menggunakan pengawet jadi cepat basi. Diatas adalah beberapa informasi yang bisa kami bagikan mengenai lokasi wisata Farm House Susu Lembang dan selamat berlibur.


Posting Komentar