Minggu, 04 Juni 2017

Paris Van Java Mall Terbaik di Bandung

Paris Van Java Mall Terbaik di Bandung.

Lokasi wisata - Pusat perbelanjaan bisa menjadi hiburan saat kita merasa jenuh. Semakin hari kian banyak menjamurnya mall di kota Bandung, tetapi apakah para pembaca tau mall apakah yang menjadi favorit di kota Bandung?. Jawabannya adalah Paris Van Java Mall Terbaik di kota Bandung. Mall ini selalu ramai dikunjungi baik hari biasa maupun disaat libur. Hal yang membuat mall ini selalu ramai karena letaknya yang berada dekat dengan jalur utama ke berbagai lokasi wisata di daerah Lembang.

Mall Paris Van Java Bandung
Paris Van Java Bandung

Paris Van Java ini merupakan mall yang memadukan antara pusat perbelanjaan, tempat kuliner dan juga hiburan dalam satu kawasan mall. Bangunan Mall Paris Van Java ini menggunakan konsep Outdoor sehingga para pengunjung bisa merasakan kesejukan sekitar lokasi mall yang dikelilingi oleh taman serta banyak pepohonan hijau. Di Mall ini juga terdapat burung merpati yang sengaja dibiarkan terbang bebas, keberadaan burung merpati tersebut cukup menjadi daya tarik pengunjung untuk berlibur di mall Paris Van Java ini. Ketika memasuki lokasi mall kita akan langsung disuguhkan berbagai macam restoran tempat kuliner, karena konsep mall ini memang bagian depannya merupakan lokasi wisata kuliner, sehingga tidak heran jika kondisi depan mall Paris Van Java ini selalu tampak ramai. Paris Van Java Mall terbaik di Bandung ini juga memiliki banyak sekali outlet ternama seperti Guess, Mark & Spencer, H & M dan masih banyak lainnya. Jika kita ingin berbelanja kami sangat menyarankan untuk ke Mall Paris Van Java karena fasilitasnya sangat lengkap dan tentunya sangat nyaman.

Lokasi dan Alamat Paris Van Java Bandung.

Lokasi pusat perbelanjaan mall Paris Van Java ini bisa kami bilang sangat strategis karena dekat dengan tol Pasteur dan juga pusat kota Bandung . Selain dekat pusat kota mall Paris Van Java ini juga berada di jalan yang tepat menuju ke berbagai lokasi wisata di daerah Lembang. Alamat Paris Van Java ini ada di jl.sukajadi no 131-139 , Cipedes, Sukajadi - Kota Bandung. Jika dari pusat kota bandung ke mall Paris Van Java ini hanya berjarak kurang lebih 3 km. Paris Van Java atau biasa orang sebut dengan PVJ ini juga sangat dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan baru Mall Paskal 23 bandung, jaraknya kurang lebih hanya 1 km saja.

Rute jalan ke Mall Paris Van Java Bandung 

Keberadaan Mall Paris Van Java ini sangat mudah dijangkau, jika kita ingin ke PVJ bisa menggunakan rute jalan sebagai berikut:
- Via Tol : jika menggunakan akses tol kita gunakan saja gerbang tol terdekat yaitu gerbang tol Pasteur. Setelah keluar gerbang tol Pasteur kita tinggal lurus saja terus, setelah sampai ketemu jembatan layang pasopati kita harus mengambil jalan yang turun kearah bawah. Setelah turun kita akan ketemu lampu merah kita berbelok kiri menuju jalan Sukajadi , posisi mall Paris Van Java ada disebelah kiri.
- Melalui pusat kota ( Asia Afrika ) : jika dari jalan Asia Afrika kita bisa terus kejalan jenderal Sudirman - berbelok kanan menuju jl.pasirkaliki - sampai ketemu mall istana plaza lurus lagi terus maka akan sampai di mall Paris Van Java . Jika ragu kita bisa sambil pantau lewat google maps dibawah ini.


Fasilitas Mall Paris Van Java Bandung

Banyak sekali fasilitas yang sudah ada di mall Paris Van Java yang merupakan mall terbaik di Bandung diantaranya sebagai berikut :
- Toilet : untuk toilet di mall PVJ ini sudah ada di setiap lantai.
- Pusat perbelanjaan : tempat belanja juga banyak seperti ada Sogo, H & M ,Carrefour, Mark & Spancer , berbagai toko Accessories, banyak toko tas , dan masih banyak sekali 
- Tempat Kuliner : tempat kuliner juga sangat banyak dari menu tradisional sampai menu western seperti KFC , Duck King , HokBen, Texas , TaWan, dan masih banyak lainnya.
- Cafe : tempat nongkrong dan ngopi seperti JCO , Starbuck dan masih banyak lagi.
- Mushola : demi kenyamanan pengunjung mall Paris Van Java juga sudah menyediakan Mushola yang sangat bersih dan nyaman untuk pengunjung mall.
- Area Parkir : area parkir di mall Paris Van Java ini bisa menampung sampai 500 kendaraan.
- Ice Skating : untuk anda yang gemar meluncur diatas es , di PVJ sudah tersedia permainan ice skating dengan biaya Rp 50.000 perjam.
- Mini Farm : mini Farm adalah peternakan kecil , disini kita bisa memanjakan anak-anak kita dengan bermain di peternakan kecil di mall Paris Van Java , hewan ternak disini diantaranya seperti kelinci, burung , domba, dan masih banyak lainnya. Di peternakan kecil ini kita juga bisa memberi makan pada hewan tersebut . 
- Bioskop : kita juga bisa menonton filmnya keluaran terbaru di bioskop blitzmegaplex yang sudah ada di Paris Van Java .
Sebetulnya masih banyak sekali fasilitas lainnya yang belum kami sebutkan, untuk mengetahui lebih lanjut sebaiknya langsung saja kunjungi Paris Van Java mall terbaik di Bandung.
Sekian informasi yang bisa kami bagikan mengenai lokasi wisata mall Paris Van Java , selamat berlibur.

0 komentar: