Purchasing Code

Selasa, 04 Juli 2017

Wisata Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia

Wisata Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia.

Kali ini lokasi wisata akan membahas mengenai salah satu tempat wisata yaitu Bukit Bintang, tetapi bukan puncak bintang bukit moko yang ada di bandung - Indonesia , tetapi wisata bukit bintang Kuala Lumpur Malaysia. Kuala Lumpur merupakan ibukota dari negara Malaysia yang memiliki banyak sekali tempat wisata seperti wisata batu caves, menara Petronas atau twin towers dan masih banyak lainnya. 
Baca Juga : wisata batu caves Malaysia.
Jika anda mengunjungi negara Malaysia ini ada salah satu lokasi yang kami rasa wajib anda kunjungi yaitu bukit bintang, tempat ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan juga tempat wisata yang menyajikan pemandangan berupa kota modern. Disana anda bisa jalan-jalan sambil berbelanja pakaian ataupun kosmetik merek terkenal seperti Zara , Gucci, Jam Rolex, Louis Vouitton, dan brand terkenal lainnya dengan harga relatif lebih murah.

Wisata bukit bintang Kuala lumpur malaysia
Bukit Bintang Malaysia

Mungkin jika anda pernah berwisata ke Singapore kawasan bukit bintang ini mirip dengan Orchard, dimana di sekitarnya berdiri banyak pusat perbelanjaan mall besar, hotel berbintang dan juga restoran mewah, tetapi bukan berarti anda tidak bisa mendapatkan makanan murah disini. Untuk melakukan kegiatan kuliner yang murah, didekat bukit bintang tersebut ada sebuah tempat yang dinamakan jalan Alor, tempat ini merupakan pusatnya wisata kuliner yang ada disekitar bukit bintang Kuala Lumpur Malaysia.

Wisata kuliner jalan Alor bukit bintang Kuala lumpur malaysia
Jalan Alor Bukit Bintang

Yang paling dikenal oleh kalangan wisatawan di jalan Alor bukit bintang ini adalah buah durian musang king. Memang di jalan Alor ini banyak sekali penjual durian musang king yang merupakan durian paling mahal dan paling terkenal di Malaysia. Jika di Indonesia durian musang king ini dipasarkan perbuah harganya Rp 800.000 - Rp 1.000.000 bahkan bisa lebih, tetapi harga durian musang king di jalan Alor ini kurang lebih sekitar RM 120 - RM 150. Tidak hanya durian saja, dikanan kiri sepanjang jalan Alor Bukit Bintang ini juga banyak sekali tempat kuliner seperti Chinese food, masakan Thailand, masakan India dan masih banyak lainnya, tetapi paling banyak adalah berupa seafood. Untuk anda yang muslim mungkin perlu lebih berhati-hati dalam memilih menu kuliner di jalan Alor ini, sebaiknya pilihlah yang sudah memiliki label Halal. Jika ingin melakukan kegiatan wisata kuliner di jalan Alor ini sebaiknya malam hari karena saat siang hari penjual makanannya sedikit bahkan cenderung terlihat sepi, jika siang hari yang banyak terlihat hanya tukang buah-buahan saja. Untuk kondisi jalan Alor bukit bintang Malaysia siang harinya bisa anda lihat di video YouTube berikut.


Lokasi Wisata Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia.

Tempat wisata belanja dan kuliner Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia ini sangat dekat sekali dengan Menara Kuala Lumpur dan juga menara Petronas Twin Towers. Jika anda kebetulan sedang berkunjung ke twin towers anda tinggal jalan kaki saja bisa sampai di lokasi bukit bintang Malaysia ini. Untuk peta lokasi wisata bukit bintang Kuala Lumpur bisa anda lihat pada peta Google Maps dibawah ini.

Untuk anda yang dari bandara Kuala Lumpur dan ingin langsung mengunjungi bukit bintang Kuala Lumpur Malaysia ini caranya, anda terlebih dahulu harus naik bus dulu dari bandara jurusan KL Sentral, setelah sampai di KL Sentral anda bisa naik kereta LRT dan langsung sampai di Bukit Bintang. Sebetulnya sih bisa saja langsung naik taksi atau grab tetapi tentu biaya transportasinya akan jauh lebih mahal.

Tips Wisata ke Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia.

Jika anda ingin berwisata ke bukit bintang Kuala lumpur Malaysia ada beberapa tips yang bisa kami bagikan diantaranya sebagai berikut:
- Jika anda berkunjung ke bukit bintang walaupun di sana banyak brand terkenal anda tidak perlu takut, karena disekitar atau diluar mall sana juga banyak sekali barang bagus dengan harga miring, yang penting anda jangan malu untuk bertanya mengenai harga barang kepada penjual disana.
- Jika anda berniat untuk membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang ke tempat masing-masing seperti Souvenir sebaiknya jangan beli di tempat wisata bukit bintang Malaysia karena ada tempat beli Souvenir yang jauh bisa lebih murah yaitu di pasar seni Kuala Lumpur.
- jika melakukan wisata kuliner di jalan Alor Bukit Bintang Malaysia sebaiknya malam hari karena jika siang hari sepanjang jalan Alor ini cenderung sepi. Dan dalam memilih makanan bagi yang muslim sebaiknya lebih diperhatikan, pilihlah yang mencantumkan label halal.
Mungkin segitu saja info yang bisa kami bagikan mengenai lokasi wisata bukit bintang Kuala Lumpur Malaysia, semoga bisa bermanfaat. Selamat berlibur.
Posting Komentar