Purchasing Code

Senin, 03 Juli 2017

Wisata Danau Situ Patenggang

Liburan ke Bandung tak akan lengkap rasanya jika Anda tidak berkunjung ke Situ Patenggang. Situ Patenggang ini merupakan rekomendasi tempat wisata di Bandung berikutnya yang wisata.ikutseo.com/ rekomendasikan untuk Anda. Situ Patenggang ini merupakan sebuah danau yang terletak di kaki Gunung Patuha. 

Untuk teman-teman Wisata di Garut kayaknya wajib datang nih ketempat wisata yang satu ini mengingat wisata ini merupakan wisata populer yang ada di Bandung. Mungkin teman - teman wisata Garut sudah bosan mengunjungi wisata garut yang itu - itu saja, nah solusinya yah tempat wisata di Bandung ini. 

Situ Patenggang
Begitu terlihat dari pemandangan gambar diatas, bahwa gunung ini memiliki hawa yang sejuk dan sore hari mungkin akan sangat dingin. Situ Patenggang ini berada di 1600 Meter diatas permukaan laut. Tempat ini saya sangat rekomendasikan untuk Anda yang suka mengeksplor alam yang indah di kota Bandung. 

Bukan hanya itu saja, yang menarik disini juga adalah dengan adanya hampuran perkebunan teh yang luas sehingga udara yang Anda hirup nantinya akan tidak banyak polusi dan sudah tentu hawanya yang sejuk akan membuat Anda merasa damai berlama - lama disini. 

Dahulunya wisata Situ Patenggang ini merupakan Cagar Alam, akan tetapi saat ini sudah menjadi wisata alam nasional di kota Bandung. Seperti yang terlihat dari gambar diatas, suasana danau disana sangatlah tenang dan damai dengan udara yang mungkin cukup dingin maka disarankan untuk Anda yang berkunjung kesana pada pagi hari dan juga sore hari untuk mengenakan jaker yang tebal. 

Ketika Anda ingin menyusuri lebih jauh danau situ patenggang ini, disana sudah disiapkan 1 perahu yang dapat Anda sewa untuk berkeliling danau. Sangat pass untuk para pasangan muda - mudi yang bingung mencari tempat yang romantis membawa liburan pacaranya. 

Nah, namun untuk Anda yang ingin berlibur kesana, ada baiknya jika Anda mengetahui Lokasi tepatnya dan juga harga tiket masuknya berapa ?

Lokasi 


Situ Patenggang ini terletak di Rancabali Bandung lebih tepatnya di Bandung Selatan. Tidak begitu jauhd ari lokasi Wisata Kawah Putih Ciwidey hanya sekitar 7 KM. Untuk mengunjunginya, Anda bisa mengikuti jalur di google maps dibawah ini. 


Tiket Masuk 


Nah, setelah Anda mengetahui lokasi tepatnya, ada baiknya Anda pula mengetahui harga tiket masuknya untuk sekedar mungkin menghitung biaya yang akan Anda keluarkan nantinya jika Anda membawa rombongan keluarga, rombongan teman ataupun pacar. Berikut ini daftar harga tiket masuknya.


No.
Harga Tiket Masuk
Tarif Parkir
Weekend
Weekdays
Roda 2
Roda 4
Bus / Truck
1.
Rp. 18.000,-
Rp. 20.500,-
Rp. 3.500,-
Rp. 11.500,-
Rp. 22.000,-
2.
Rp. 135.000,-
Rp. 185.000,-

Itulah harga tiket masuk situ patenggang, biaya tersebut belum termasuk harga sewa perahu, apabila Anda ingin berkeliling danau, Anda harus sewa perahu kembali.


Posting Komentar