Senin, 15 Juni 2015

Indahnya Taman Bungkul Surabaya Malam Hari

Indahnya Taman Bungkul Surabaya Malam Hari - Setelah sebelumnya kita mengunjungi Taman Mundu Surabayaa, kali ini kita akan mengunjungi salah satu taman yang eksotis. Taman Bungkul Surabaya merupakan yang terbaik se Asia Tenggara.


Taman Bungkul Surabaya Malam Hari
Taman Bungkul Surabaya

Alamat Taman Bungkul Surabaya di Jalan Raya Darmo, Surabaya Jawa Timur. Suasana Taman Bungkul Pada Malam Hari sangat ramai pengunjung dari remaja sampai orang dewasa, banyak juga muda-mudi yang melepaskan penat bersama sang kekasih tercinta. Terutama pada malam minggu.

Bisa dipastikan Taman Bungkul ini penuh sesak oleh masyarakat yg memadati taman ini, baik warga Surabaya ataupun warga sekitar Surabaya. Taman Bungkul, merupakan nama dari taman ini dikarenakan bersebelahan dengan Makam Sunan Bungkul atau Mbah Bungkul Surabaya.

Banyak yang beranggapan, Taman Bungkul Surabaya ini menjadi salah satu tempat andalan untuk warga Surabaya dan sekitarnya. Dengan sepeda motor mereka cukup membayar untuk biaya parkir sepeda mereka, selebihnya untuk jajan mereka masing-masing.

Taman Bungkul Surabaya Malam Hari
Taman Bungkul Malam Hari

Taman Bungkul Surabaya Malam Hari
Taman Bungkul Pada Malam Hari

Banayak muda-mudi yang sedang asyik mengobrol dengan kekasih tercinta, banyak juga pengunjung yng berlalu-lalang untuk mengelilingi taman, atau sekedar hanya untuk mencari tempat duduk hehe. Karena Taman Bungkul  Pada Malam Hari sangat ramai pengunjung.

Dan tidak sedikit pula yang keluar masuk area Makam Mbah bungkul Surabaya. Menurut Walikota Surabaya Taman Bungkul Surabaya merupakan miniatur kota Surabaya sehingga konsepnya memadukan pelestarian budaya dan kebutuhan taman kota masa kini yang semua fasilitasnya bisa dinikmati secara gratis.


Demikian sudah kita menikmati Indahnya Taman Bungkul Surabaya Malam Hari, sampai jumpa kembali. hehe
Posting Komentar