Purchasing Code

Senin, 28 Maret 2016

Familly Gathering Wika Waskita di Garut

Kembali lagi Wisata di Garut akan memberikan informasi tentang salah satu perusahaan yang telah melakukan Familly Gathering Perusahaan di Garut yang  telah memilih HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) sebagai salah satu pemandu wisata perusahaan mereka di Garut. Familly Gathering kali ini memilih Kampung Sampireun Resort & Spa dan Penginapan Mulih ka Desa sebagai tempat bermalam para peserta saat melakukan kegiatan familly tersebut.

CV. Hotel di Garut sengaja memilih Kampung Sampireun Garut dan Mulih ka Desa sebagai tempat bermalam mereka dikarenakan pesertanya yang terlalu banyak yaitu mencapai 240 orang, sehingga dibagi menjadi 2 tempat menginap, 40 orang di Mulih ka Desa dan 200 orang di Kampung Sampireun Resort. 






Perusahaan yang melakukan familly gathering ini adalah gabungan dari dua perusahaan Konstruksi besar di Jakarta yaitu Wika (Wijaya Karya) dan Waskita (Waskita Karya). Tepat pada pukul 18.00 diperkirakan para peserta Gathering sudah akan sampai di Hotel Kampung Sampireun namun perkiraan tersebut ternyata salah, ternyata tepat pada jam 21.00 rombongan mulai datang ke Kampung Sampireun. 

Pada pukul 21.00 para peserta mulai turun satu persatu dari bus dan para tour leader dari HDG Team pun siap untuk menyambut kedatangan para tamunya dan langsung membantu Check In ke kamarnya masing-masing. Setelah selesai Check In rombongan Wika Waskita di arahkan untuk makan malam di Seruling Bambu Restoran, setelah selesai makan bagi rombongan yang menginap di Mulih ka Desa langsung diarahkan oleh tourleader untuk langsung menuju ke Penginapan Mulih ka Desa yang terletak tidak jauh dari Hotel Kampung Sampireun untuk langsung beristirahat. 





Familly Gathering ini dilakukan selama 2 Hari 3 Malam dan dimulai pada hari jum'at malam sabtu selesai pada hari minggu sore. Tepat pada pagi hari sabtu, kru dari HDG Team menyiapkan Floating Surabi untuk rombongan yang berada di mulih ka desa. kemudian langsung berangkat ke Darajat Pass Waterpark untuk bersenang-senang menikmati masa liburan mereka.

Hari ke dua Familly Gathering dilanjutkan di salah satu Tempat Wisata di Garut Darajat Pass Waterpark yang merupakan tempat wisata yang paling populer di Garut. Disana rombongan di bebaskan untuk berenang, bermain air hingga bebas menikmati semua wahana yang terdapat di darajat pass tersebut. Hingga tepat pada pukul 11.00 acara dilanjutkan balik ke Kampung Sampireun Garut untuk melakukan funs Games dari kru HDG Team yang sudah disiapkan secara maksimal untuk memberikan kemerihan serta keseruan bagi untuk rombongan Wika Waskita di Garut.








Banyak games seru yang telah disiapkan oleh kru HDG Team di Kampung Sampireun diantaranya seperti tangkap belut, volley boom, balow trow, mumi, dan empati ball. Semua peserta diwajibkan untuk mengikuti kegiatan tersebut supaya memberikan keseruan yang berbeda dari biasanya. Setelah selesai games, acara mulai masuk ke Live Music Electone dengan 2 artis, dan MC dari Team HDG.

Kemeriahan Live Music terlihat ketika banyaknya hadiah yang disiapkan untuk para peserta familly gathering dengan hadiah-hadiah yang menarik seperti TV LED, Sepeda, Laptop hingga satu buah Motor Honda Beat, hingga akhirnya tepat pukul 24.00 sudah masuk ke Sleeping Beauty.











Mulai masuk ke hari terakhir familly Gathering para peserta diarahahkan untuk check out. Karena di hari terakhir ini, acara familly gathering kita hanya jalan-jalan, berbelanja, hingga makan-makan di rumah makan di Garut. Tepat pukul 11.00 hingga 12.00 rombongan muli menuju ke Rumah Makan Asep Stroberry Cimaragas untuk melaksanakan makan siang yang kemudian akan dilanjutkan ke Sukaregang untuk berbelanja oleh-oleh khas jaket kulit.

Setelah selesai wisata belanja di Sukaregang, rombonganpun ulai diarahkan untuk menuju ke sentra oleh-oleh khas Garut SBR III yang terletak di daerah Tanjung Garut untuk bisa menikmati berbelanja makanan khas dan oleh-oleh khas Garut seperti dorokdok, hingga berbagai makanan yang terkenal di Garut hingga akhirnya para peserta familly gatering berpisah dengan kru dari HDG di oleh-oleh SBR tersebut. 














Posting Komentar