Purchasing Code

Selasa, 04 Juli 2017

Tips Wisata Murah Ke Kuala Lumpur Malaysia

Tips Wisata Murah Ke Kuala Lumpur Malaysia.

Negara Malaysia merupakan salah satu negara yang sering menjadi destinasi wisata bagi sebagian orang. Jika anda ingin berkunjung atau berwisata ke Kuala Lumpur anda tidak perlu mengeluarkan uang puluhan juta untuk kesana karena pada kesempatan ini kita akan membagikan tips wisata murah ke Kuala Lumpur Malaysia. Dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini anda pasti bisa mengunjungi beberapa lokasi wisata di Kuala Lumpur seperti Bukit Bintang Malaysia, KLCC atau Menara Petronas Twin Towers dan juga ke kuil Hindu Batu Caves.

Tips wisata murah ke Kuala lumpur Malaysia
Menara Petronas Twin Towers

Berikut langkah yang harus anda lakukan jika ingin melakukan perjalanan ke lokasi wisata Kuala Lumpur Malaysia dengan biaya yang tidak terlalu mahal. 
- Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk berangkat ke Kuala Lumpur adalah mencari tiket pesawat keberangkatan. Untuk mendapatkan tiket murah untuk ke Kuala Lumpur ini anda harus memesan tiket keberangkatan dan mulai mencari dari sekarang untuk 6 atau 7 bulan kedepannya. Biasanya harga tiketnya antara Rp 400.000 - Rp 500.000.
- Setelah itu kita jika ingin menginap tentunya kita perlu mencari hotel. Kami sarankan untuk mencari tiket di sekitaran lokasi pasar seni atau di KL Sentral Kuala Lumpur karena disana banyak sekali hotel yang murah dengan tarif sekitar Rp 250.000 - Rp 350.000 permalam.
- setelah mendapatkan tiket dan hotel kita anggap saja anda sudah melakukan penerbangan sampai di bandara Kuala Lumpur Malaysia. Setelah sampai di bandara anda tentu akan ke pusat kota, untuk ke pusat kota atau ke hotel yang sudah anda pesan di KL Sentral sebaiknya anda menggunakan bus supaya lebih murah. Tiket bus untuk ke KL Sentral bisa anda beli di bandara dengan tarif RM 11 jika di hitung rupiah sekitar 33 ribu perorang. Dengan biaya transportasi 33 ribu saja anda sudah bisa sampai di hotel yang anda pesan sebelumnya.
- setelah sampai di hotel jika ingin ke pasar seni Kuala Lumpur Malaysia anda bisa gunakan LRT atau kereta dengan tarif RM 1 sekitar Rp 3.000 lama perjalanan hanya 5 menit. Disekitaran pasar seni itu anda bisa mengunjungi Petaling Street atau China Town Malaysia karena jaraknya berdekatan cukup jalan kaki saja bisa kok.
- dari pasar seni Kuala Lumpur anda bisa menggunakan bus Go KL dengan tarif gratis untuk berkunjung ke bukit bintang yang merupakan pusat perbelanjaan. Cara naik bus Go KL adalah dari depan hotel Geo yang ada tepat diseberang pasar seni Kuala Lumpur, lama perjalanan kurang lebih 20 menit.
Baca Juga : wisata bukit bintang Kuala Lumpur Malaysia.
Setelah sampai di Bukit Bintang anda cukup jalan kaki saja untuk menuju ke menara Petronas Twin Tower atau bisa juga ke menara Kuala Lumpur dan juga Jalan Alor yang merupakan pusat kuliner disana. Beberapa tempat tersebut sangat dekat dengan Bukit Bintang jadi cukup jalan kaki saja.
- Untuk ke Batu Caves Kuala Lumpur Malaysia dari Bukit Bintang, anda cukup kembali lagi ke KL Sentral dengan naik Go KL lagi dengan tarif gratis ( kalo ada yang gratis ngapain bayar ). Setelah itu dari KL Sentral ke Batu Caves anda bisa naik Kereta KTM Komuter menuju Batu Caves dengan tarif RM 2 sekitar Rp 6.000,-.
Baca Juga : wisata batu caves Kuala Lumpur Malaysia.
Untuk masuk ke tempat wisata Batu Caves Kuala Lumpur Malaysia ini gratis, jadi siapa saja bisa berkunjung. Setelah selesai berkunjung ke batu caves anda bisa kembali ke hotel tempat anda menginap dengan menggunakan KTM Komuter, berarti tarif KL Sentral - Batu Caves pulang pergi hanya RM 2 atau sekitar Rp 12.000.
Untuk permasalahan akomodasi makan kami tidak perhitungkan karena itu tergantung dengan porsi makan dan jenis makanan apa yang anda makan disana, sekedar informasi untuk harga makanan disana tidak terlalu mahal hanya sekitar RM 4 sampai RM 8 harga KFC disana saja jika makan dengan nasi, 2 potong ayam dan minum saja hanya RM 12.
Jadi jika kita totalkan biaya seluruhnya sebagai berikut :
-Tiket pesawat pulang pergi kita anggap Rp 1.000.000,-
- Bus dari bandara ke KL Sentral pulang pergi Rp 66.000,-
- penginapan hotel satu malam kita anggap saja Rp 350.000,- ( karena cukup 2 hari satu malam menginap saja anda sudah bisa ke beberapa lokasi wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang kami sebutkan diatas).
- Naik LRT dari KL Sentral ke Pasar Seni Rp 3.000,-
- KTM Komuter dari KL Sentral ke Batu Caves pulang pergi Rp 12.000
Jadi jika ditotalkan keseluruhan biaya hanya Rp 1.431.000 perorang, cukup murah khan. Untuk ke Kuala Lumpur Malaysia saja kami rasa anda tiket perlu menggunakan agen tour, tour guide atau sebagainya karena di negara Malaysia masih menggunakan bahasa Melayu dan masih bisa kita mengerti, jika kurang paham mengenai lokasi disana bisa kita tanyakan ke orang disana. Sekian informasi yang bisa kami bagikan mengenai tips wisata murah ke Kuala Lumpur Malaysia, semoga bermanfaat. Selamat berlibur.

Posting Komentar