Senin, 01 Januari 2018

Pesona Pantai Pandawa


Pesona Pantai Pandawa
Pantai Pandawa

Pantai pandawa – pantai ini terletak di balik perbukitan dan dua tebing yang besaryang salah satu sisinya di pahat lima patung pandawa  dan dewi kunti, patung tersebut berjajar secara berurut terhitung dari yang paling tinggi (kunti) sampai patung paling bawah yakni nakula, pantai Pandawa terletak di area kuta selatan kab bandung, Bali.

Pantai Pandawa Juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena letak geografis pantai Pandawa yang landai dan ombak yang tidak terlalu besar. Banyak kita temui para wisatawan melakukan paralayang dari puncak bukit Timbis menuju pantai Pandawa.

Aktivitas Wisatawan

Bersantai di Pinggir Pantai

Pesona Pantai Pandawa
Tempat Bersantai di pantai Pandawa

Di sepanjang pesisir Pantai Pandawa telah tersedia payung beserta tempat duduk yang menghadap pantai, tempat ini biasa dinikmati untuk melihat sunrise diteman ies kelapa muda atau minuman dingin untuk menyegarkan badan kita. Tempat ini bisa kita nikmati dengan harga lumayan mahal sekitar 50.000 untuk 1 payung beserta 1 kursi dan 3 tempat duduk.

Menyewa Kanopi

Dengan ombak yang tidak terlalu besar anda bisa menyewa kano dengan kapasitas 3 orang, untuk ini tidak berbahaya bagi para wisatawan yang tidak bisa berenang karena para pengelola telah menyediakan pelampung bagi para penyewa kanopi. Sangat senang bukan…?

Harga tiket masuk

Untuk menuju pantai pandawa anda harus mengeluarkan biaya yang sangat terjangkau, adapun estimasi biaya yang harus di keluarkan sebagai berikut :

Tiket masuk wisatawan local  : Rp 4.000
Tiket masuk wisatawan asing : Rp 10.000
Parker sepeda motor              : Rp 5.000
Parker mobil                         : Rp 10.000
Parker Bus                           : Rp 10.000
Sewa Kanopi                        : Rp 15.000
Sewa baju lampung               : Rp 10.000

Akses menuju pantai Pandawa

Untuk saat ini tidak ada akses kendaraan umum menuju pantai tersebut, tapi kita bisa langsung menyewa Grap atau Taxi menuju pantai Pandawa dengan harga yang terjangkau karena jarak menuju pantai Pandawa dari bandara international hanya berjarak 18 km atau sekitar 20.000 rupiah jika menyewa transportasi online.


Posting Komentar