Purchasing Code

Kamis, 08 Juni 2017

Villa Kancil Kampoeng Soenda Solokan Jeruk Majalaya

Lokasi Wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda.

Villa Kancil Kampoeng Soenda ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata untuk berlibur bersama keluarga. Villa Kancil ini berdiri diatas area persawahan dengan luas 67 ribu meter dan dilengkapi dengan berbagai wahana permainan menarik dan juga terdapat berbagai macam fasilitas wisata untuk liburan anda. Lokasi wisata villa Kancil Kampoeng Soenda ini beralamat di jl.raya desa padamukti, kecamatan Solokan jeruk, Majalaya - Kabupaten Bandung. Villa Kancil ini menyajikan suasana alam pedesaan yang begitu asri dengan hamparan sawah yang luas serta hijau, selain itu dilengkapi juga dengan berbagai permainan menarik seperti outbond, waterboom, ATV dan pasar terapung yang mirip seperti yang ada di floating market Lembang.
Baca Juga : Floating Market Lembang

Villa Kancil Kampoeng Soenda
Villa Kancil Kampoeng Soenda

Dengan mengajak anak berwisata di villa Kancil ini , kita bisa mengenalkan kepada mereka mengenai suasana alam pedesaan . Selain itu di villa Kancil ini kita bisa menaiki perahu yang cukup unik untuk berkeliling diarea pesawahan. Mengapa perahu ini kami bilang unik, karena pada umumnya perahu itu biasanya menggunakan dayung akan tetapi perahu yang kita naik di villa Kancil ini ditarik oleh kerbau, selain itu juga berbagai fasilitas menarik lainnya juga banyak yang akan kita bahas berikutnya di bawah ini.

Fasilitas Villa Kancil Kampoeng Soenda .

Berbagai fasilitas di lokasi wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda Solokan Jeruk Majalaya diantaranya sebagai berikut :

1. Kolam Renang yang dilengkapi waterboom.
Di villa Kancil ini kita bisa berenang dan juga bermain air sepuasnya. Kolam renang disini juga sudah dipisahkan antara khusus orang dewasa dan juga untuk anak-anak.
Fasilitas di kolam renang Villa Kancil sendiri sangat lengkap karena untuk kolam renang khusus anak juga sudah dilengkapi berbagai macam permainan. Untuk yang masih kurang mahir berenang di sini juga tersedia tempat penyewaan pelampung. Salah satu yang cukup menarik adalah tersedianya kolam air panas dan juga dingin, tinggal pilih saja mana yang kita suka.

2. Kolam Pemancingan.
Untuk anda yang hobby memancing di Villa Kancil Kampoeng Soenda juga menyediakan kolam pemancingan, jika merasa jenuh mungkin kita bisa berwisata sambil memancing di sini.

3. Permainan ATV.
Untuk memperlengkap fasilitas wisata di Villa Kancil Kampoeng Soenda pihak pengelola lokasi wisata juga sudah menyediakan permainan ATV yang bisa kita gunakan untuk berkeliling di area wisata Villa Kancil ini.

4. Out Bond.
Untuk memacu adrenalin kita bisa mencoba permainan outbond yang ada di Villa Kancil Kampoeng Soenda Solokan Jeruk Majalaya.

5. Taman Satwa Villa Kancil.
Jika anak-anak suka melihat binatang,anda bisa mengajaknya ke area Taman Satwa Villa Kancil, terdapat berbagai macam hewan unggas dan lainnya seperti burung, ayam , kelinci dan hewan lainnya.

6. Flying Fox.
Biar lebih seru, anda bisa mencoba permainan flying fox yang ada di Villa Kancil Kampoeng Soenda ini.

7. Wisata Kuliner.
Wisata kuliner disini banyak sekali diantaranya terdapat di sepanjang pinggiran kolam renang. Selain itu ada juga tempat menjajakan makanan yang mirip seperti di floating market Lembang.

Floating Market Villa Kancil Kampoeng Soenda Majalaya

Menu kuliner yang ada di Villa Kancil Kampoeng Soenda ini beraneka ragam diantaranya untuk makanan berat lebih banyak masakan Sunda seperti nasi dan ayam goreng, tempe, sayur asam, tahu , cah kangkung , dan. Sedangkan untuk makanan ringan sangat banyak seperti sosis goreng, sosis bakar , goreng kentang, soto, bakso dan masih banyak lainnya.

8. Sepeda Air.
Di Villa Kancil juga terdapat fasilitas permainan sepeda air yang bisa anda gunakan untuk berkeliling di danau.

9. Trampolin.
Disini juga ada loh permainan yang sedang hits yaitu trampolin, anda bisa coba wahana permainan trampolin ini di Villa Kancil Kampoeng Soenda.

10. Penginapan.
Untuk anda yang ingin menginap dilokasi wisata Villa Kancil juga bisa karena disana sudah tersedia villa khusus tempat menginap para tamu. Namanya saja Villa Kancil Kampoeng Soenda, kalo tidak ada villa tempat menginapnya khan lucu jadinya.

11. Tempat Parkir.
Untuk tempat parkir kendaraan di villa Kancil ini sudah sangat luas, jadi kita tidak perlu khawatir tidak bisa memarkirkan kendaraan.

12. Tempat Ibadah.
Tempat ibadah berupa mushola sudah tersedia di lokasi wisata villa kancil.

13. Toilet atau WC Umum
Pihak pengelola wisata sudah menyediakan beberapa toilet di villa kancil kampoeng soenda untuk kenyamanan pengunjung .

14. Masih Banyak wahana permainan lainnya yang bisa kita nikmati di Villa Kancil

Harga Tiket Masuk Villa Kancil Kampoeng Soenda Solokan Jeruk Majalaya.

Untuk harga tiket masuk ke Villa Kancil ini relatif murah, karena tidak masuk disini sudah termasuk beberapa wahana permainan yang bisa anda nikmati . Berikut beberapa perincian tiket masuknya:
- Tiket Masuk Lokasi Wisata perorang untuk hari biasa Rp 35.000 dan Libur Rp 50.000. harga tersebut sudah termasuk tiket terusan kolam renang.
- Harga Makanan berkisar antara Rp 25.000 - Rp 40.000.
- Tiket ATV Rp 20.000
- Perahu kerbau Rp 5.000
- Sewa Pelampung Rp 10.000
- Flying Fox Rp 20.000
- Mancing Rp 25.000 ( perhitungan pendapatan ikannya adalah Rp 35.000 perkilo )
- Outbond Rp 10.000
- Sepeda Air Rp 15.000
- Penginapan berkisar antara Rp 300.000 - Rp 700.000 tergantung jenis villa yang akan anda sewa.
Berikut diatas adalah beberapa perincian tiket di villa kancil kampoeng soenda yang kami ketahui, mohon maaf jika kurang lengkap.

Rute Jalan ke Villa Kancil Kampoeng Soenda Solokan Jeruk Majalaya.

Untuk menuju ke lokasi wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda ini umumnya ada dua rute yang sering orang gunakan diantaranya sebagai berikut :
- Keluar Gerbang Tol Cileunyi.
Jika menggunakan via tol Cileunyi untuk ke villa kancil kampoeng soenda rutenya adalah Cileunyi - Rancaekek - sampai di permata hijau putar balik lagi kearah Bandung , setelah sampai Dangdeur belok kiri menuju jalan Rancaekek Majalaya - lurus lagi sampai Solokan Jeruk - Setelah ketemu SMK GPI ( atau plank petunjuk jalan seperti di bawah ini ) setelah itu belok kiri sekitar 800 meter anda sudah sampai lokasi wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda. Mengenai rute jalan anda bisa juga lihat video dibawah ini.



Petunjuk jalan ke villa kancil kampoeng soenda

- Keluar Gerbang Tol Buah Batu.
Jika keluar gerbang tol buah batu maka rute jalannya sebagai berikut : keluar tol buah batu belok kanan sampai ketemu mall transmart buah batu anda lurus lagi terus sampai Bojongsoang - Bale Endah - Laswi Ciparay - Majalaya - ambil kiri menuju jl.babakan - Solokan Jeruk - Villa Kancil Kampoeng Soenda. Diatas adalah beberapa rute jalan yang bisa kita gunakan untuk ke Villa Kancil Kampoeng Soenda, jika takut kesasar ada baiknya lihat terlebih dahulu peta maps lokasi wisatanya.
Baca Juga : Mall Transmart Buah Batu 

Tips Wisata ke Villa Kancil Kampoeng Soenda.

Jika berminat untuk melakukan wisata ke Villa Kancil Kampoeng Soenda  ada beberapa tips yang bisa kami bagikan diantaranya sebagai berikut :
- Villa Kancil Kampoeng Soenda ini buka dari jam 08.00 - 17.00 , sebaiknya kita berangkat lebih pagi supaya bisa menikmati semua permainan di lokasi wisata.
- jika membawa anak sebaiknya selalu dalam pengawasan orang tua.
- usahakan membawa baju ganti lebih , karena villa kancil ini terdapat banyak sekali permainan di air.
- jika datang rombongan sebaiknya memamfaatkan paket wisata yang sudah disediakan oleh Villa Kancil , untuk selengkapnya mengenai paket wisata mungkin para pembaca blog lokasi wisata bisa menghubungi langsung pengelola Villa Kancil Kampoeng Soenda Solokan Jeruk Majalaya di telp 081222203895.
Sekian informasi yang bisa kami bagikan, selamat berlibur.



Posting Komentar